Penandatangan Kontrak Kerja Pembangunan Gedung Kuliah Bersama UM Tahun 2016

Malang-Rektor Universitas Negeri Malang (UM), Prof. Dr. Ah. Rofi’uddin dan Direktur Eksekutif Project Implementation Unit(PIU)-IDB UM, Drs. Bambang Supriyanto, S.T., M.T melakukan penandatangan surat perjanjian/kontrak pekerjaan pengadaan jasa konsultasi belanja modal gedung dan bangunan berupa perencanaan pembangunan gedung kuliah bersama tahun anggaran 2016, 15 Juni 2016 di Ruang Sidang Rektorat Gedung A1 lantai 2.

Penandatanganan kontrak pekerjaan tersebut dilakukan bersama pihak perwakilan dari PT Patroon Arsindo selaku KonsultanDetailed Engineering Design (DED), Anung Widhayaka, S.T.IAI.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut para Wakil Rektor UM, Kepala Biro UK, Drs. Andoyo, S.IP.,M.M., PPK UM Drs. Yusuf Ikhwanto, Ketua dan Anggota kelompok kerja.

Menurut Drs. Bambang Supriyanto, S.T., M.T penandatangan kontrak pekerjaan ini sedianya dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2016, karena ada kendala, sehingga kegiatan ini diundur pelaksanaannya pada 20 Mei 2016.

Tetapi karena masih banyak kendala akhirnya penandatanganan kontrak ini dilaksanakan 15 juni 2016. Harapannya dengan terlaksananya kontrak pekerjaan ini, perencanaan pembangunan gedung kuliah bersama UM tahun anggaran 2016 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Senada dengan Direktur Eksekutif PIU-IDB UM, Rektor UM Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd. berharap dengan dilaksanakannya penandatanganan kontrak pekerjaan ini di bulan Ramadhan semoga dapat memberikan keberkahan bagi UM dan PT Patroon Arsindo.

Penulis    : Kautsar S./Joko W.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.