Pemanggilan Kembali Kandidat Degree Training

Sebuah artikel singkat oleh Muhammad Hafiz Riandi

Malang– Guna meningkatkan kualitas kualitas sumber daya manusia Universitas Negeri Malang (UM), khususnya kualitas dosennya, PIU IDB UM – bekerja sama dengan Kantor Hubungan Internasional UM – mengundang kandidat untuk sesi pendaftaran kembali serta sesi diskusi untuk mengisi sisa slot Beasiswa Program Doktor yang dibiayai oleh IDB.

Dalam acara ini, Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd, Rektor Universitas Negeri Malang serta Direktur IDB PIU di UM, memberikan pidato singkat dan motivasi bagi kandidat untuk melanjutkan pendidikan doktor mereka dengan lebih penuh semangat. Dalam sambutannya, beliau juga menekankan bagaimana UM bertujuan untuk menjadi Center of Excellence dalam Inovasi Pembelajaran dan bagaimana para dosen dapat membantu UM untuk selangkah lebih dekat ke tujuan itu dengan menempuh studi doktor di luar negeri dalam program ini. Selanjutnya, beliau juga membuka sesi diskusi dengan para kandidat sehingga mereka bisa memberi tahu tim IDB PIU dan Tim Rektorat UM apa pendapat mereka tentang program ini.

Acara ini diakhiri dengan pengumuman metode pengajuan aplikasi bagi mereka yang masih tertarik. Permohonan harus diserahkan secara online ke piu-idb@um.ac.id atau langsung ke kantor IDB PIU. Batas akhir waktu pengajuan adalah tanggal 19 April 2017, pukul 15.00 WIB.

Foto-foto kegiatan ini bisa dilihat di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.