PELEPASAN 20 DOSEN UM CALON MAHASISWA S3 PENERIMA BEASISWA PROGRAM DEGREE TRAINING IDB UM

Rektor Universitas Negeri Malang kemarin (12/9/2017) melepas 20 calon mahasiswa S3 penerima beasiswa program Degree Training IDB UM yang akan berangkat ke berbagai negara di luar negeri antara bulan September 2017 sampai Januari 2018. Negara tujuan a.l. Taiwan, Belgia, Belanda, Jepang, New Zealand, Portugal, Inggris, Korea Selatan, dan Malaysia.

Dalam pesannya, Rektor mengingatkan para penerima beasiswa agar semuanya fokus belajar dengan sebaik-baiknya dan pada saatnya segera pulang tepat waktu tanpa meminta penambahan waktu studi. “Tidak boleh ada kata GAGAL”, tandasnya.

Mereka dinantikan oleh lembaga untuk menjadi penerus bagi pimpinan dan dosen UM yang saat ini sudah berusia 50-an dan diharapkan dapat mengembangkan UM menjadi Pusat Unggulan Iptek bidang Learning Innovation sesuai dengan bidang yang mereka geluti di luar negeri nanti.

Pelepasan 20 calon mahasiswa S3 penerima Beasiswa Program Degree Training IDB UM ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, Ketua Lembaga, para Dekan, Kepala Biro, Kabag Kepegawaian,  dan Tim PIU IDB UM, serta para dosen calon mahasiswa S3-Luar Negeri Program Degree Training penerima beasiswa dana Islamic Development Bank (IDB).

[envira-gallery id=”972″]

Ditulis oleh: Dr. Sintha Tresnadewi, M.Pd dan Eti Kardiwati, S.S

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.